Friday 5th of July 2024
×

Little Mushroom By Yi Shi Si Zhou: Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia Free

Little Mushroom By Yi Shi Si Zhou: Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia Free

--

Sinopsis dan Link Baca Novel Little Mushroom By Yi Shi Si Zhou

Pada tahun 2020, kutub magnet Bumi menghilang dan umat manusia hampir musnah oleh radiasi kosmik. Dalam kurun waktu seratus tahun, makhluk hidup mulai bermutasi dan saling memangsa satu sama lain sementara manusia yang tersisa, berjumlah puluhan ribu, berjuang keras di pangkalan buatan manusia mereka.

Di Abyss, rumah bagi xenogenik yang bermutasi, hiduplah makhluk hidup jamur kecil. Karena telah dipelihara oleh darah dan daging manusia An Ze yang telah meninggal, tidak hanya mengambil bentuk yang mirip bentuk manusia, tetapi juga nama yang mirip: An Zhe.


Baca juga: Link Nonton Drama BL VIP Only Special (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana 17 Mei 2024

An Zhe bertekad untuk pergi ke markas manusia untuk mencari spora miliknya, yang telah dipanen oleh manusia. Sesampai di sana, bagaimanapun, dia menghadapi  risiko penemuan yang ada di mana-mana dan kematian saat dia mencoba untuk menjaga
sifat non-manusia yang disembunyikan dari para Hakim, yang tanggung jawabnya adalah untuk memeriksa dan melenyapkan xenogenik seperti dirinya.

Dan dari semua Hakim, Kolonel Lu Feng adalah yang paling tanggap dan tanpa ampun - segera setelah begitu dia menentukan bahwa seseorang adalah xenogenik, dia akan mengeksekusi orang itu di tempat. Tapi mutasi An Zhe tidak terdeteksi oleh mata Lu Feng, dan sebuah kisah tentang manusia dan xenogenik pun terungkap...

Baca juga: Film Himas (2024) Sub Indo Full Movie Original Vivamax Tampilkan Aksi Sahara Bernales dan Felix Roco, Hot Banget!

Bagi kamu yang penasaran dengan cerita lengkapnya dan ingin dapatkan akses baca novel Little Mushroom By Yi Shi Si Zhou ini, kamu dapat akses di tautan berikut.

KLIK DISINI

Sekian dulu informasi mengenai sinopsis novel Little Mushroom By Yi Shi Si Zhou bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU