Friday 5th of July 2024
×

Nonton Blood of Zeus Season 2 Episode 1-8 Sub Indonesia, Tantangan Heron Setelah Kematian Zeus!

Nonton Blood of Zeus Season 2 Episode 1-8 Sub Indonesia, Tantangan Heron Setelah Kematian Zeus!

--

Link Nonton Blood of Zeus Season 2 Sub Indo

Blood of Zeus akan berkisah seputar pertarungan manusia setengah dewa melawan pasukan Iblis. Kita sudah tembakan besar melintasi Olympus hingga jauh ke dalam dunia bawah saat Hades (Fred Tatasciore) membahas cara terbaik bagi para dewa yang berperang bersamanya bersama Persephone (Lara Pulver) – dan cara memperbaiki kesalahan yang dilakukan terhadapnya.

Melanjutkan musim pertama, Blood of Zeus  Season 2 mengikuti penemuan Heron bahwa dia bukan hanya seorang petani sederhana dan sebenarnya adalah keturunan rahasia Zeus, serta seorang manusia setengah dewa.


Namun, dengan wahyu itu muncullah rahasia yang mengubah hidup. Ketika iblis bernama Seraphim (Elias Toufexis) mengincar Heron, dia dan teman-temannya harus bekerja untuk melindungi Olympus dari serangan gencar ancaman – serta ibu tirinya yang penuh kebencian, Hera. Sekarang dengan dimulainya Musim 2 setelah kematian Zeus, Heron menghadapi tantangan yang lebih besar.

Baca juga: Nonton Drama Under the Oak Tree (D??i Tán Cây Mùahè) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan H?I ??NG” dan “AN KHÁNH”

Baca juga: Balinsasayaw (2024) Full Movie Sub Indo Original Vivamax, Link Nonton dan Sinopsis Film yang Hadirkan Aksi Apple Dy Jadi Pelakor

Blood of Zeus juga dikenal dengan judul Gods & Heroes adalah serial televisi aksi fantasi animasi dewasa asal Amerika yang dibuat dan ditulis oleh Charley dan Vlas Parlapanides untuk Netflix.  Bagi kamu yang ingin menonton kelanjutan di season 2, langsung saja kamu dapat akses di tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang Sinopsis Blood of Zeus Season 2 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU