Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Netkama Punch!!! Ch 28 Bahasa Indonesia : Link Baca, Rekap dan Spoiler Cerita Selanjutnya

Manhwa Netkama Punch!!! Ch 28 Bahasa Indonesia : Link Baca, Rekap dan Spoiler Cerita Selanjutnya

--

JEMBER – Kalau suka dengan komik genre boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Netkama Punch!!! Lead Chapter 68 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My Marvellous Dream Is You (2024) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Dunia Imaji Jadi Nyata

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kare no Iru Seikatsu (2024) Full Episode Sub Indonesia, Hidup Bersamanya Mengubah Segalanya

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Netkama Punch!!!

Netkama – laki-laki yang menggambarkan dirinya sebagai perempuan secara online. Kim Seyeong memutuskan untuk menjadi seperti ini setelah bertemu kembali dengan Shin Heejae, pria yang menghancurkan karier game Seyeong di "Arcadia" setahun sebelumnya.

Rencananya adalah berpura-pura menjadi seorang gadis dalam permainan, membuat Heejae jatuh cinta padanya, dan kemudian mengungkapkan hal besar kepada semua orang sehingga musuh bebuyutannya juga akan dipermalukan dari "Arcadia" selamanya.

Namun menjadi pria yang mencoba menjadi pacar musuh terburuk Anda bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi ketika musuh terburuk tersebut mulai menunjukkan terlalu banyak ketertarikan pada Anda. Akankah Seyeong keluar sebagai pemenang dari skema ini? Atau akankah dia kalah lagi dari Heejae?

Baca juga: Link Nonton Kebangkitan Jiwa Full Episode Sub Indo Ikuti Kisah Seru Petualangan Jiang Xin di Kota Tua

Sumber:

UPDATE TERBARU