Monday 8th of July 2024
×

Bridgerton Season 3: Sinopsis, Jadwal Tayang, Pemain, Hingga Update Perilisan Resminya di Netflix

Bridgerton Season 3: Sinopsis, Jadwal Tayang, Pemain, Hingga Update Perilisan Resminya di Netflix

--

Sinopsis Bridgerton Season 3

Cerita Bridgerton Season 3 ini bermulai dari Penelope yang mencoba untuk melupakan dan move on dari Colin, sesudah rasa sakit hatinya. Tentu aja, anak ketiga dari keluarga Featherington itu juga masih menyembunyikan sisi lainnya sebagai Lady Whistledown. Maka dari itu, ia pun mencoba menyembunyikan identitasnya itu dengan mencari calon suami yang dapat melindungi dirinya juga.

Bukan cuma itu, di serial Bridgerton Season 3 ini, Penelope juga berupaya menikahi pria yang dapat membebaskan dirinya dari kedua kakak dan ibunya.


Tapi, di tengah proses usahanya, Colin muncul kembali di kehidupan Penelope dan turut membantu wanita itu untuk mencarikan calon suami yang tepat. Ditengah masalah ini juga Colin juga mempertanyakan perasaannya yang dialaminya.

Disamping itu, Penelope juga mengalami hal rumit dengan sahabat satu-satunya, yaitu Eloise. Bahkan, Eloise yang juga merupakan adik kandung dari Colin, sudah menemukan teman barunya di tempat yang nggak terduga.

Lantas, bagaimana kelanjutan Bridgerton Season 3 ini? Apakah Penelope bisa menemukan calon suaminya? Bisakah persahabatan Peneloise kembali seperti dulu?

Baca juga: Sinopsis Film BL Korea The Time of Fever (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi 15 Mei 2024!

Baca juga: Manhwa Records of the Swordsman Scholar Chapter 120 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Baca Paling Update!

Jadwal Tayang Bridgerton Season 3

Membawa cerita yang baru dan segar mengenai kehidupan Penelope Featherington, serial Bridgerton Season 3 ini dijadwalkan bakal tayang pada 16 Mei 2024 nanti dan dapat ditonton secara resmi di Netflix. Sama seperti musim sebelumnya, Bridgerton Season 3 ini dirilis menjadi dua bagian sebanyak 4 episode, yakni bagian 1 untuk episode 1 – 4 dan bagian 2 untuk episode 5 – 8.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Bridgerton Season 3. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU