Monday 8th of July 2024
×

Bridgerton Season 3 Pakai Lagu BTS Untuk Jadikan Soundtrack Versi Orchestra, Army Harus Nonton di Netflix!

Bridgerton Season 3 Pakai Lagu BTS Untuk Jadikan Soundtrack Versi Orchestra, Army Harus Nonton di Netflix!

--

JEMBER - Perilisan ragam series di Netflix memang banyak menarik perhatian. Salah satunya series viral yang mengusung tema romansa dunia bangsawan Eropa yang tak lain adalah series Bridgerton. Diketahui perilisannya kini sudah memasuki season 3 dan ada kabar gembira untuk para Army, di Bridgerton Season 3 Lagu BTS dijadikan Soundtrack Versi Orchestra.

Diketahui bahwa series yang mengusung tema romansa bangsawan Inggris ini memang menarik perhatian dan di bulan Mei 2024 ini sudah dikonfirmasi perilisan Bridgerton Season 3. Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Demon Slayer Hashira Training Arc Ada Berapa Episode? Musim Keempat Kimetsu no Yaiba Fokuskan Perlawanan Tanjiro!

Baca juga: Nonton Demon Slayer Hashira Training Arc Episode 1, Kimetsu no Yaiba Season 4 Siap Lanjutkan Kisahnya

Serial romansa berlatar belakang kehidupan bangsawan di London pada era awal 1800-an, Bridgerton, telah menarik perhatian dan membuatnya masuk dalam 10 besar program terpopuler di Netflix pada 76 negara.

Sumber:

UPDATE TERBARU