Monday 8th of July 2024
×

Demon Slayer Hashira Training Arc Ada Berapa Episode? Musim Keempat Kimetsu no Yaiba Fokuskan Perlawanan Tanjiro!

Demon Slayer Hashira Training Arc Ada Berapa Episode? Musim Keempat Kimetsu no Yaiba Fokuskan Perlawanan Tanjiro!

--

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Berapa Episode

Setelah penantian lama, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc segera tayang dalam waktu dekat. Berdasarkan jadwal resmi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan tayang mulai tanggal 12 Mei 2024.

Baca juga: Manhwa Records of the Swordsman Scholar Chapter 120 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Baca Paling Update!


Baca juga: Baca Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Light Novel) Bahasa Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyihir Penyembuh Tidak Bisa Bertarung Sendirian!

Arc Hashira Training diharapkan menjadi salah satu arc terpendek dalam seri sejauh ini, dengan musim yang mengadaptasi bab 128 hingga 136 dari seri manga aslinya. Arc terakhir, Swordsmith Village, terdiri dari 11 episode, sedangkan musim kedua, yang menggabungkan arc Mugen Train dan arc Entertainment District, berjumlah total 18 episode.

Musim pertama terdiri dari 26 episode. Selama musim ini berlangsung, episode baru akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll setiap hari Minggu selama durasi penayangan.

Situs atau aplikasi iQIYI menampilkan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc ini pada hari Minggu, 12 Mei 2024 mulai pukul 22:45 WIB. Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia melalui beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Bagi kamu yang ingin menontonnya bisa cek tautan link berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembaasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Demon Slayer Hashira Training Arc Episode 1 Tayang Kapan?  Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU