Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Demon Slayer Hashira Training Arc Episode 1, Kimetsu no Yaiba Season 4 Siap Lanjutkan Kisahnya

Nonton Demon Slayer Hashira Training Arc Episode 1, Kimetsu no Yaiba Season 4 Siap Lanjutkan Kisahnya

--

Menambah kegembiraan adalah pendekatan unik Demon Slayer, dimulai dengan Tur Dunia khusus dan pertunjukan teatrikal untuk acara film, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Hashira Village-.

Menggabungkan episode terakhir yang mencekam selama satu jam dari Arc Desa Tukang Pedang Musim 3 dengan episode perdana Musim 4, pengalaman sinematik ini diluncurkan pada tanggal 23 Februari 2024 di Jepang. Tur Dunia dimulai di Tokyo pada tanggal 2 Februari, meliputi kota-kota seperti New York, Seoul, Mexico City, Singapura, Jakarta, Paris, Taipei, London, dan Hong Kong sepanjang tahun.

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4


Setelah penantian lama, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc segera tayang dalam waktu dekat. Berdasarkan jadwal resmi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan tayang mulai tanggal 12 Mei 2024.

Baca juga: Filosofi Teras by Henry Manampiring: Sinopsis dan Link Baca Full PDF Gratis Usung Tema Filsafat

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc akan berfokus pada peristiwa pasca penyerangan desa penempa atau Swordsmith Village. Dua iblis Upper Rank berhasil dibasmi, meskipun desa penempa harus porak poranda akibat iblis yang datang menyerang secara tiba-tiba.

Tanjiro dan kawan-kawan serta dua Hashira yang kebetulan berada di desa penempa bertarung mati-matian melawan iblis Upper Rank. Melihat para ayng sepertinya semakin kuat membuat para Hashira memutuskan untuk melatih para Demon Slayer agar semakin kuat juga. Di bawah naungan para Hashira, Tanjiro dan kawan-kawan akan berlatih dengan pengawasan yang ketat.

Sumber:

UPDATE TERBARU