Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Percent (2024), Tentang Perjalanan Wanita yang Mengejar Karir di Sebuah Stasiun Televisi

Sinopsis Drama Jepang Percent (2024),  Tentang Perjalanan Wanita yang Mengejar Karir di Sebuah Stasiun Televisi

--

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine Special (2024) Episode 1 2 Sub Indo, Rilis Resmi di GagaOOLala

Sebagai bagian dari kampanye “Bulan Keberagaman” yang diluncurkan oleh jaringan televisi tersebut, dikatakan bahwa drama yang menampilkan karakter dengan latar belakang yang beragam sangat dibutuhkan. Terlepas dari kekhawatiran Miku, ia terus melanjutkan wawancara, bertekad untuk membuat rencana itu berhasil.


Akhirnya, ia bertemu dengan Miyajima Haru, seorang siswi SMA yang duduk di kursi roda dan bercita-cita menjadi seorang aktris.

Karena terpesona oleh Haru, ia menawarkan peran tersebut, tetapi Haru menolak, dengan mengatakan, “Saya tidak ingin kecacatan saya dieksploitasi.” Tidak bisa menyerah, Miku mengunjungi studio latihan perusahaan teater tempat Haru bernaung...

Drama ini di bintangi oleh aktor dan aktris Jepang ternama seperti Ito Marika sebagai Yoshizawa Miku dan pemeran pendukung lain nya seperti Yuki Kosei sebagai Ashida Takao, Okayama Amane sebagai Machida Ryutaro dan masih banyak pemeran lain nya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Rebirth of the Hero’s Party’s Archmage Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi ke Masa 300 Tahun!

Baca juga: Antrian 1 UTBK Artinya Apa? Simak Penjelasan Untuk Memahami Arti dan Implikasinya

Drama ini seperti drama Jepang pada umumnya akan tayang berjumlah sebanyak 8 Episode dan 1 episode di setiap minggunya. Drama ini tayang di stasiun TV NHK setiap jam 8 Malam waktu Indonesia. Tertarik buat menonton drama jepang yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU