Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia, Berkelana di Hutan Rimba!

Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia, Berkelana di Hutan Rimba!

--

Jember - Manhwa Obsidian Bride kali ini bakalan update ke dalam chapter terbarunya lho! pastinya buat kamu yang suka dengan manhwa musik dan juga hiburan ini yang satu ini pasti menunggu adegan adegan selanjutnya dari main character ini.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Novel Solo Leveling: Ragnarok PDF Bahasa Indonesia, Menjelajahi Dungeon Berbahaya Demi Jadi Hunter Professional!

Baca juga: Kapan Tulsa King Season 2 Tayang? Berikut Bocoran Cerita dan Jadwal Rilis Resminya!

Buat kamu yang suka baca komik, dengan adanya kehadiran manhwa seru yang berjudul Obsidian Bride. Obsidian Bride ini sendiri merupakan salah satu manhwa paling asik dan seru dan sangat mendebarkan ceritanya karena mengundang rasa penasaran.

Sinopsis : Dalam kehidupan saya yang sederhana, saya tidak pernah bisa memimpikan cinta. Lalu suatu malam, karena lelah dengan pernikahan saya yang tidak bahagia, saya memutuskan untuk mati. Sebuah undangan khusus datang kepada saya. “Kamu bersinar seperti permata. Makhluk yang bersinar seperti permata seperti kamu hidup bersama.

Apakah Anda ingin bergabung dengan kotak harta karun? YA atau TIDAK?” Sebuah pesta mewah di mana hanya orang-orang yang paling istimewa yang dapat hadir. tempat di mana Anda bertemu dengan pasangan pernikahan dengan “cinta buta” karena semua orang menyembunyikan wajah dan identitas mereka.

Baca juga: Chord & Lirik Lagu Mukjizat Itu Nyata Oleh Penyanyi Natashia Nikita, Lagu Rohani yang Pernah Jadi Ost Buku Harian Nayla

Sumber:

UPDATE TERBARU