Tuesday 9th of July 2024
×

Novel Save Me Karya Mona Kasten yang Adaptasi Series Maxton Hall Viral, Kisah Cinta Beda Status Sosial

Novel Save Me Karya Mona Kasten yang Adaptasi Series Maxton Hall Viral, Kisah Cinta Beda Status Sosial

--

Link Baca Novel Save Me 

Serial streaming berbahasa Jerman berjudul Maxton Hall berhasil mencuri perhatian penonton di seluruh dunia. Diketahui kisahnya berdasarkan buku Mona Kasten yang berjudul "Save Me", serial ini tayang di Prime Video pada tanggal 9 Mei dan langsung meroket ke lima besar dalam daftar film & serial televisi paling populer di Prime Video di Amerika Serikat.

Maxton Hall - The World Between Us disutradarai oleh Martin Schreier dan Tarek Roehlinger. Markus Brunnemann dan Valentin Debler menjadi produser bersama dengan Ceylan Yidrim dan Daphne Ferraro. Selain kedua aktor, serial ini turut diperankan Harriet Herbig-Matten, Damian Hardung, Sonja Weißer, Ben Felipe, Fedja van Huêt, Runa Greiner. Kemudian ada Justus Riesner, Ellington, Clelia Sarto, Andrea Guo dan Eidin Jalali.


Baca juga: Jadwal Tayang Series The Witcher Season 4 Janjikan Kisah yang Lebih Seru, Intip Bocoran Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Sinopsisnya mengisahkan kisah cinta antara dua siswa di sebuah sekolah umum di Jerman, yang, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, akhirnya membentuk hubungan setelah beberapa kejadian mengejutkan membawa mereka bersama.

Kamu bisa baca novel satu inil secara gratis dengan cara berikut ini:

1. Buka search engine google.
2. Ketik kata kunci “baca Save Me”.
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca novel ini dengan mudah.

Baca juga: Nonton Young Sheldon Season 7 Episode 14 Sub Indonesia Jadi Akhir Perjalanan Sheldon Si Jenius, Klik di Sini

Baca juga: Link Nonton Kebangkitan Jiwa Full Episode Sub Indo Ikuti Kisah Seru Petualangan Jiang Xin di Kota Tua

Atau dengan mudahnya, kamu bisa akses link berikut ini >> KLIK BACA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link download dan baca Save Me yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU