Sunday 6th of October 2024
×

Baca Novel Save Me Karya Caaay, Hadirkan Kisah Fiksi Ungkap Rahasia Besar Sang Ayah

Baca Novel Save Me Karya Caaay, Hadirkan Kisah Fiksi Ungkap Rahasia Besar Sang Ayah

--

Link Baca Novel Save Me Karya Caaay

Sinopsisnya menggambarkan kisah sejak meninggalnya Cakrawala Agnibrata, Tigu Bavatman menyesali perbuatannya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengadopsi Sadawira. Sadawira selalu dimanjakan, ia menerima banyak barang-barang berwarna kuning dari Tigu sebagai bentuk penyesalan atas sikapnya terhadap Cakrawala Agnibrata.

Akibatnya, Sadawira mengalami gangguan mental karena tidak menjadi diri sendiri. Kebebasan Sadawira terenggut begitu sang ayah memintanya masuk Boarding School SMA Elang sebagai bentuk hukuman usai berkelahi dengan salah satu murid sekolahnya dulu. Di SMA Elang, Sadawira bertemu kembali dengan Laksmana, sahabat sejak masa kecilnya.


Tigu berharap dengan kepindahan Sadawira di SMA Elang bisa membuat karakter putranya semakin baik, tetapi Sadawira justru berurusan dengan banyak masalah hingga nyaris menjadi tersangka pembunuhan. Sadawira juga tergelitik ikut persaingan memperebutkan posisi pertama dalam ujian, yang artinya dia akan bersaing dengan Zalisha Talita, putri pemilik SMA Elang.

Selain itu, keberadaan Sadawira di SMA Elang ternyata mengungkap rahasia besar sang ayah angkat yang membuat Sadawira hancur dan kecewa.

Baca juga: Bocoran Sinopsis The Witcher Season 4 Bakal Segera Tayang Tahun Ini? Cek di Sini Informasinya Biar Nggak Ketinggalan

Informasi Tambahan

Penerbit : Akad x Skuad

Kategori : Fiksi

Sub-Kategori : Family, angst, fiksi remaja

Judul : Save Me

Penulis : Caaay_

Ukuran : 14 x 20

Halaman : 292

Jenis Kertas Isi : Bookpaper 52 gram

ISBN : "978-623-09-3577-0 "

Tahun Terbit : Cetakan Pertama, Juni 2023

Baca juga: Nonton Series Young Sheldon Season 1-7 Full Episode Sub Indo 1080p GRATIS, Ikuti Perjalanan Sheldon Si Bocah Super Genius

Baca juga: Link Nonton Young Sheldon Season 7 (2024) Full Episode 1-14 Sub Indo di Amazon Prime Video, Lanjutan Dari Serialisasi The Big Bang Theory

Kamu bisa baca Save Me Karya Caaay secara gratis dengan cara berikut ini:

1. Buka search engine google.
2. Ketik kata kunci “baca Save Me Karya Caaay”.
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca novel ini dengan mudah.

Atau dengan mudahnya, kamu bisa akses link berikut ini >> KLIK BACA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link download dan baca Save Me Karya Caaay yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU