Monday 1st of July 2024
×

Jadwal Tayang Series The Witcher Season 4 Janjikan Kisah yang Lebih Seru, Intip Bocoran Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Jadwal Tayang Series The Witcher Season 4 Janjikan Kisah yang Lebih Seru, Intip Bocoran Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

--

Meskipun, mungkin perubahan terbesar akan terjadi pada sang White Wolf itu sendiri. Ya, Henry Cavill telah meninggalkan seri ini dan akan digantikan oleh Liam Hemsworth mulai dari sini.

Selain itu, ada juga pembicaraan tentang sutradara baru yang akan bergabung dengan "The Witcher" musim ke-4, beberapa spin-off yang dirumorkan, dan banyak lagi hal lainnya.


Baca juga: Nonton Series Young Sheldon Season 1-7 Full Episode Sub Indo 1080p GRATIS, Ikuti Perjalanan Sheldon Si Bocah Super Genius

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah Episode 7 Sub Indonesia Aminah Tau Kelakuan Bejat Sang Suami

Baca juga: Nonton Kebangkitan Jiwa (Awakening the Soul) Episode 14 Sub Indonesia Yue Juntian Ungkap Tabir Misteri Aneh Terkait Keluarganya

Jadwal Rilis The Witcher Season 4

Meskipun Netflix telah mengonfirmasi bahwa musim ke-4 "The Witcher" sedang dalam perjalanan, kita belum tahu secara pasti kapan akan tayang di layar kita. Ada beberapa penundaan di sepanjang jalan, termasuk beberapa penundaan terkait mogok SAG-AFTRA.

Namun, laporan terbaru dari Redanian Intelligence menyarankan bahwa musim ke-4 akan segera memulai proses syuting. Menurut situs tersebut, pra-produksi dimulai pada Januari 2024 dengan kamera segera mulai menggelinding.

Jika syuting dimulai pada tahun 2024, kemungkinan besar kita tidak akan bisa melihat musim yang selesai hingga tahun 2025 paling awal. Sepertinya akan menjadi waktu yang cukup lama untuk menunggu, para penggemar "The Witcher".

Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Itulah update mengenai Jadwal Tayang Series The Witcher Season 4 yang wajib kamu tonton! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU