Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star (2024) Full Episode Sub Indonesia GRATIS 1080p dan Sinopsisnya

Link Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star (2024) Full Episode Sub Indonesia GRATIS 1080p dan Sinopsisnya

--

Thien Bao dan Dinh Huy secara tidak sengaja bertemu dalam kencan buta ketika Huy dipekerjakan untuk menjadi kekasih seorang gadis yang datang untuk memaksa Bao menolak perjodohan antara dirinya dan gadis itu.

Pertemuan itu terasa sangat mengerikan bagi Huy, karena itu merupakan bagian dari rencananya, mereka pikir mereka tidak akan pernah bertemu lagi. Namun, sayangnya, CEO dari perusahaan tempat Huy melamar magang adalah Thien Bao.


Tidak akan ada yang terjadi jika Huy tidak merekam video Ha Lam dan Thien Bao yang saling menyayangi. Lebih dari itu, Dinh Huy mengetahui bahwa Ha Lam adalah mantan Thien Bao dan itu berarti Thien Bao adalah gay.

Karena Lam adalah kekasih sahabat Huy - Gia Hoa. Huy menggunakan video ini untuk memperingatkan Bao bahwa jika dia terus campur tangan dalam cinta Hoa, Huy akan menyebar berita tersebut ke seluruh dunia.

Karena Bao ingin merahasiakan bahwa dia adalah gay, Bao harus menerima Huy untuk bekerja untuknya, tetapi untuk menjaga mulut Huy, Thien Bao mengirim Huy untuk bekerja di rumahnya. Sebenarnya, dua orang, dua kepribadian yang berlawanan, yang dikombinasikan dengan kesan pertama yang buruk satu sama lain, menyebabkan berbagai cerita lucu.

Pada awalnya, Bao hanya ingin menggoda Huy karena dia tahu Huy adalah seorang pria heteroseksual, tetapi "pertama berteman, kemudian mencintai" Bao secara bertahap mengembangkan perasaan untuk Huy., seluruh tubuhnya penuh luka dan sekarang hatinya.

Baca juga: Link Nonton Film Lazareth (2024) Full Movie Sub Indo 1080p Berlatar Dunia Pasca Kiamat yang Mengerikan

Baca juga: Link Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia Shiho Jangan Bandel, Kalau Disuruh Kabur Ya Lari Dong

Baca juga: Judul Lain Webtoon A Not So Fairy Tale di Naver Terupdate: Baca Cepat Chapter Baru RAW di Sini Full HD Mentok

Link Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

LINK NONTON DRAMA KLIK DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU