Monday 1st of July 2024
×

Nonton Drama My Stand-In (2024) Episode 3 Bahasa Indonesia, Malam Ini! Kehidupan Baru Joe yang Asing

Nonton Drama My Stand-In (2024) Episode 3 Bahasa Indonesia, Malam Ini! Kehidupan Baru Joe yang Asing

--

Jember - Pada artikel kali ini kami akan membagikan drama Thailand berjudul My Stand-In (2024). Dimana drama tersebut mengusung genre BL dengan romansa yang berbeda. Langsung saja, simak informasinya pada pembahasan lengkap dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Link Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Ada Rasa yang Mulai Tumbuh

Baca juga: Link Nonton Missing Crown Prince Episode 8 Sub Indo Putra Mahkota Menghilang di Yeonhwanbang

Selain itu, drama Thailand mencapai kesuksesan berkat melibatkan kolaborasi internasional, seperti membuat ulang (remake) drama Thailand di beberapa negara atau memproduksi drama atau cerita dari negara lain dengan versi Thailand.

Drama My Stand-In (2024)

Drama Thailand My Stand-In (2024) memiliki 12 episode dan akan disiarkan mulai 26 April 2024, setiap hari Jumat, di jaringan iQiyi. Serial ini berdurasi sekitar 57 menit per episode. Juga dikenal sebagai ตัวนาย ตัวแทน atau My Stand-In: Cut, My Stand-In: Free Version, Tua Nai Tua Thaen, drama ini

drama ini menampilkan perpaduan genre romansa, cinta, komedi, dan fantasi. Disutradarai oleh Bee Pongsate Lucksameepong. My Stand-In (2024) membawa penonton ke dalam dunia virtual yang menarik, di mana romansa dan keindahan menyelimuti setiap episodenya.

Dalam cerita ini, penonton dituntun untuk menjelajahi berbagai kisah cinta yang ada, sambil disuguhi unsur komedi dan horor yang menghibur.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 6 Sub Indonesia Pemilik Surat yang Sebenarnya

Sumber:

UPDATE TERBARU