Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Night of Destiny Karya Vanessa. K Terbaru, Kisahkan Wanita Tangguh yang Penuh Masalalu Kelam

Sinopsis Novel Night of Destiny Karya Vanessa. K Terbaru, Kisahkan Wanita Tangguh yang Penuh Masalalu Kelam

--

Baca juga: Download & Nonton Film Something in the Water (2024) Sub Indonesia Full Movie HD 1080p Gratis, Melawan Hiu Ganas di Lautan

Sinopsis Novel Night of Destiny

Anastasia Tillman adalah seorang wanita yang ditikam oleh saudara tirinya dan sahabatnya sendiri. Dia dirampok dari kepolosannya oleh seorang pria misterius pada suatu malam yang menentukan, dan kemudian diusir dari tempat yang dia sebut rumah.


Lima tahun kemudian, dia kembali sebagai seorang perancang perhiasan yang sukses, dan mendapatkan kejutan terbesar dalam hidupnya ketika seorang pria tampan menawarkan untuk menikahinya dan membesarkan anaknya.

Tawaran ini mungkin terdengar seperti mimpi bagi setiap wanita, tapi tidak bagi Anastasia! Dia memiliki penampilan, karier, dan anak yang menggemaskan… jadi apa lagi yang dia butuhkan? Tentu saja bukan seorang pria yang akan mengacaukan hidupnya, tidak sama sekali!

Baca juga: Sinopsis Novel Cinta Dalam Diam Karya Shineeminka, Kisah Cinta yang Tak Terungkapkan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Beethoven Reborn Bahasa Indonesia Full Chapter, Tentang Bocil yang Meraih Impian Menjadi Pemusik Handal

Tapi apa yang akan dia lakukan ketika pria itu benar-benar terpesona oleh anak kecil yang merupakan salinan dari dirinya? Akankah dia menerima dia dan menyerah pada tawaran untuk membesarkan anak mereka?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Novel Night of Destiny Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU