Saturday 6th of July 2024
×

Baca Even After Death Novel Online Free Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Menyedihkan Penuh Penderitaan

Baca Even After Death Novel Online Free Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Menyedihkan Penuh Penderitaan

--

Baca juga: Chord Dasar Berita Kepada Kawan dari Ebiet G. Ade Lengkap dengan Lirik Lagunya, Lagu Ikonik Sepanjang Jaman!

Olivia Fordham menikah dengan Ethan Miller selama tiga tahun, namun waktu tersebut tidak dapat dibandingkan dengan sepuluh tahun yang ia habiskan untuk mencintai cinta pertamanya, Marina Carlton. Pada hari ketika Marina didiagnosa menderita kanker perut, Ethan kebetulan menemani Marina untuk melakukan pemeriksaan kesehatan anak-anaknya. Dia tidak membuat keributan, hanya pergi diam-diam dengan perjanjian perceraian.


Namun, hal ini justru mengundang pembalasan yang lebih dahsyat. Sepertinya Ethan menikahi Olivia hanya untuk membalas dendam atas apa yang terjadi pada adik perempuannya. Sementara Olivia menderita karena penyakitnya, dia memegang dagunya dan berkata dengan dingin, “Inilah hutang keluargamu padaku.”

Baca Novel Even After Death Bahasa Indonesia Full Volume PDF

Baca juga: Baca Novel Solo Leveling: Ragnarok PDF Bahasa Indonesia, Menjelajahi Dungeon Berbahaya Demi Jadi Hunter Professional!

Baca juga: Nonton Drama Rising Dawn - Awakening of Power (2024) Full Movie 1-101 Sub Indonesia, Drama Keluarga Viral TikTok

Sekarang, dia tidak memiliki keluarga dan masa depan. Ayahnya menjadi koma setelah kecelakaan mobil, membuatnya tidak memiliki apa-apa untuk hidup.

Oleh karena itu, dia melemparkan dirinya dari sebuah gedung. “Kehidupan yang menjadi hutang keluarga saya sekarang akan terbayar.” Mendengar hal ini, Ethan, yang biasanya tenang, panik sambil memohon agar Olivia kembali seolah-olah dia sedang dalam keadaan kalut...

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Baca Light Novel Even After Death Bahasa Indonesia Full Volume PDF yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU