Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Novel Jade Dynasty PDF Online, Usung Genre Wuxia Berjuang Melawan Pemberontak Demi Keadilan Bangsa

Link Baca Novel Jade Dynasty PDF Online, Usung Genre Wuxia Berjuang Melawan Pemberontak Demi Keadilan Bangsa

--

Baca juga: Sinopsis Drama China Rise from the Ashes (2024), Terlahir Kembali ke Dunia Nyata Buat Balas Dendam

Sinopsis Novel Jade Dynasty

Pada awalnya, dunia manusia dilanda oleh badai menggelora. Deru gemuruh petir mendera tanah dan bencana menimpa umat manusia. Manusia menyesalkan ketidak mampuannya untuk menghindari kematian dan bencana dan di seluruh tanah itu mendengar raungan putus asa.


Dalam keputusasaan, manusia membayangkan bahwa ada sembilan nafas, di mana dewa perkasa diam dan sembilan netherworlds di mana jiwa pergi untuk beristirahat di ruang neraka. Demikianlah manusia mulai berharap untuk keabadian dan dikhususkan ibadah mereka kepada para dewa besar mereka setelah dilahirkan.

Meskipun pengetahuan bahwa kematian tidak dapat dihindari, semua yang hidup, mencintai hidup dan mati ketakutan. Kepercayaan pada orang tanah angker neraka, dan sebagainya, manusia semakin rindu untuk keabadian.

Baca juga: Baca Novel The Idea of You PDF Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

Baca juga: Nonton Drama China Tender Light (2024) Episode 21-22 Sub Indo, Zhou Luo Sangat Mencurigakan!

Demikianlah orang-orang bijaksana dan bijak mulai mencari rahasia keabadian. Meskipun keabadian masih tak terjangkau, ada beberapa yang baik dibudidayakan dalam seni mistik yang memahami rahasia dari Surga dan Bumi, dan bahkan sebagai manusia mereka memiliki kekuatan yang besar, dengan senjata magis berbagai mereka bisa mengguncang Langit dan membuat bergetar bumi.

Link Baca Novel Jade Dynasty PDF dan Novel Online

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Jade Dynasty PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU