Saturday 6th of July 2024
×

Baca Novel The Idea of You PDF Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

Baca Novel The Idea of You PDF Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Member Boy Band

--

Baca juga: Link Baca Komik The World’s Best Engineer Bahasa Indonesia Full Chapter, Tentang Kehidupan Insinyur Sipil di Negeri Bangsawan

Sinopsis Novel The Idea of You

Kisahnya sendiri bermula ketika Solene harus menggantikan mantan suaminya menemani putri mereka ke festival musik Coachella. Sebab tadinya, sang mantan suami berjanji mengajak buah hati mereka ke festival tersebut, namun rencana itu batal akibat perceraian.


Di sana, Solene tidak sengaja bertemu dengan lead vocalist band August Moon, Hayes. Ia pun langsung merasa tertarik dengan berondong itu, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan karena sama-sama dimabuk cinta.

Namun, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan keduanya. Kondisi itu pun membuat Solene tersadar bahwa hidup di bawah sorotan media mungkin melebihi dari semua yang diharapkan.

Baca juga: Kiseki Chapter 2 (2024) Full Episode 1-6 Sub Indo Drama Thailand Boylove Bisa Akses di Sini!

Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui Full Episode 1-13 Sub Indo, Sinopsis: Perjuangan Ninja di abad ke-21

Link Baca Novel The Idea of You PDF dan Novel Online

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel The Idea of You PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU