Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Ploy's Yearbook (2024) Episode 9 SUB INDO, Ada Hal yang Sulit di Ungkapkan 2 Sejoli Ini

Nonton Drama Thailand Ploy's Yearbook (2024) Episode 9 SUB INDO, Ada Hal yang Sulit di Ungkapkan 2 Sejoli Ini

--

JEMBER - Ploy's Yearbook merupakan drama garapan GMMTV yang baru saja diumumkan pada acara GMMTV2024 UP&ABOVE PART1 pada Selasa (19/10/2023) lalu. Drama dengan genre komedi romantis ini langsung jadi pembicaraan banyak penggemar karena para pemerannya sudah punya nama besar semua.

Perilisan ragam drama Thailand memang banyak menarik perhatian. Terlebih saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Ploy's Yearbook (2024).


Baca juga: Link Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 14 Sub Indo, Bakalan Ada Ciuman Pertama!

Baca juga: Nonton Film Dirty Ice Cream (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Tukang Jual Eskrim Bikin Salfok Ibu Ibu 1 Desa!

Ploy’s Yearbook (หนังสือรุ่นพลอย) merupakan drama Thailand yang bisa segera kamu saksikan di Viu lengkap dengan sub Indo! Drama dengan genre romantis ini ditulis oleh Baison Jinatcha Maneesriwong, dan berfokus pada kehidupan orang-orang yang memiliki nama sama. Untuk kamu pencinta drama yang ringan, maka Ploy’s Yearbook wajib untuk disaksikan.

Sinopsis Ploy's Yearbook (2024) 

Ploy’s Yearbook mengisahkan “Ploy” atau “Ploy Aktif” dulunya adalah siswa aktif yang paling berprestasi di tahun ajaran dimana ada 6 siswa yang bernama “Ploy”. Dia telah berubah menjadi gadis yang tertekan, dicampakkan oleh pacarnya, dan rumahnya akan dirampas.

Active Ploy bertemu “Thapchana”, cinta pertamanya yang berakhir buruk, dan mengetahui kebenaran bahwa cinta manisnya berakhir hanya karena nomor telepon yang tertulis di buku tahunan 6 Ploy: Active Ploy, Pretty Ploy, Nerdy Ploy, Naughty Ploy, dan Anon Ploy jadi campur aduk!

Baca juga: Link Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Pertarungan yang Bikin Tambah Lengket

Sumber:

UPDATE TERBARU