Friday 5th of July 2024
×

Finale! Anime Ninja Kamui Episode 13 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Spoiler Endingnya: Yamaji vs. Higan

Finale! Anime Ninja Kamui Episode 13 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Spoiler Endingnya: Yamaji vs. Higan

--

JEMBER – Pada pembahasan kali ini kami akan menyediakan informasi bagi para penggemar anime! Berikut pembahasan terkini mengenai Anime Ninja Kamui Episode 13 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Spoiler Endingnya.

Serial anime produksi Sola Entertainment yang satu ini merupakan garapan Park Sunghoo, yang juga dikenal sebagai sutradara serial anime Jujutsu Kaisen, Kakegurui dan The God of High School.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 10 Sub Indo, Sumringah Banget!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 95 Sub Indo, Mencari Mati!

"Ninja Kamui" adalah karya manga klasik yang diciptakan oleh Sanpei Shirato. Dari segi cerita Ninja Kamui akan menghadirkan sebuah sebuah cerita klasik tentang seorang Ninja yang menuntut balas. Meskipun hadir sebagai sebuah serial anime original, Ninja Kamui menjadi salah satu serial yang wajib kamu antisipasi.

Spoiler Ending Anime Ninja Kamui 

Kamui adalah seorang ninja abad ke-21, seorang anakronisme bayangan yang mengadu keterampilan kunonya dengan persenjataan berteknologi tinggi dengan kemahiran brutal. Dia harus menghadapi pembunuh terlatih, melawan cyborg, dan ninja saingan untuk menjatuhkan klan yang membentuknya.

Joe Higan adalah seorang Nukenin mantan ninja yang melarikan diri dari klannya dan bersembunyi dari masa lalunya yang penuh kekerasan di pedesaan Amerika bersama keluarganya.

Suatu malam, dia disergap oleh tim pembunuh dari organisasi sebelumnya yang melakukan pembalasan berdarah pada Joe dan keluarganya karena mengkhianati kode kuno mereka. Bangkit dari “kematiannya”, Joe akan muncul kembali sebagai dirinya yang dulu Ninja Kamui untuk membalaskan dendam keluarga dan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU