Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Anime T P BON (2024) Adaptasi Manga Karya Fujiko F. Fujio Pencipta Doraemon

Sinopsis Anime T P BON (2024) Adaptasi Manga Karya Fujiko F. Fujio Pencipta Doraemon

--

Serial "Time Patrol Bon" atau T.P Bon adalah karya Fujiko F. Fujio, yang juga pencipta dari animasi terkenal, Doraemon. Mengisi suara dalam serial ini adalah Akihisa Wakayama, Atsumi Tanezaki, dan Mamoru Miyano.

Sinopsis Time Patrol Bon

Cerita anime "Time Patrol Bon" mengikuti perjalanan seorang siswa sekolah menengah pertama bernama Bon Namihira. Bon Namihira adalah seorang remaja dengan kemampuan yang biasa-biasa saja dalam segala hal.


Segalanya berubah ketika salah satu temannya meninggal karena jatuh dari apartemennya. Dalam kepanikan, muncul seorang perempuan bernama Ream Stream beserta hewan peliharaannya, Buyoyon. Mereka mampu memutar waktu kembali ke saat sebelum kejadian tragis itu terjadi, sehingga nyawa teman Bon dapat diselamatkan.

Ternyata, Ream Stream dan Buyoyon adalah anggota dari Time Patrol, sebuah organisasi rahasia yang bertugas menyelamatkan individu dari berbagai era dan lokasi tanpa mengubah alur sejarah. Bon pun akhirnya menjadi agen Time Patrol untuk menyelamatkan orang-orang yang telah meninggal tanpa mengganggu jalannya sejarah.

Baca juga: Link Nonton Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 5 Sub Indonesia Inilah Kekuatan Kaiju yang Paling OP! Ngeri!

Baca juga: Nonton Kaiju No. 8 (2024) Episode 6 Sub Indonesia Ternyata Oh Ternyata Identitas Kaiju 9 Manusia?

Baca juga: Nonton Series Star Wars: Tales of the Empire Episode 7 Sub Indo, Ikuti Kelanjutan Kisah Serunya di Sini

Link Nonton Time Patrol Bon Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton drama nya dengan aman dan pastinya legal disini >>> TONTON DI SINI! 

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU