Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Tender Light Episode 18 19 Sub Indonesia Intip Spoiler Terbarunya yang Makin Seru di Sini

Nonton Drama Tender Light Episode 18 19 Sub Indonesia Intip Spoiler Terbarunya yang Makin Seru di Sini

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Link Nonton Drama Tender Light Episode 18 19 Sub Indonesia yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Drama Tender Light (2024) ini di bintangi oleh 2 Aktor dan Aktris ternama, di antaranya adalah Li Zi Xuan dan Chen Jing Ke yang di dapuk sebagai karakter utama.

Sinopsis Tender Light (2024)


Drama in tayang di YOUKU, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut:

Zhou Luo, seorang siswa dengan nilai A, adalah orang pertama dari Kota Qingshui yang masuk ke universitas bergengsi. Namun, dia kembali ke kampung halamannya sebelum menyelesaikan gelarnya dan pergi ke sekolah khusus untuk mengulang satu tahun sekolah.

Keputusannya menimbulkan kegemparan di kota kecil ini. Jika dia sendiri tidak menghadapi kritik, dia tidak akan pernah memperhatikan pembicaraan lain di kota itu, Nan Ya.

Nan Ya adalah pemilik toko pakaian yang sangat cantik, dan selalu banyak rumor yang beredar tentangnya. Dia bepergian antara toko pakaian dan rumah setiap hari, merawat putrinya yang sakit, Wan Wan. Saat Zhou Luo semakin mengenal Nan Ya, dia menyadari bahwa pernikahan Nan Ya tidak bahagia, dan suaminya, Xu Yi, seorang pengusaha, memiliki sisi brutal di rumah.

Zhou Luo telah menyaksikan bagaimana Nan Ya diserang oleh Xu Yi. Selain itu, "Kasus Jembatan" menyoroti beberapa masalah terkait operasi bisnis Xu Yi. Semua ini menyebabkan pernikahan Nan Ya dalam bahaya.

Baca juga: Link Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 96 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: RILIS! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 95 Sub Indonesia, Kelanjutan Cerita BTTH Makin Seru

Baca juga: Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan Nicholas Galitzine

Sumber:

UPDATE TERBARU