Wednesday 3rd of July 2024
×

Drama China Tender Light Episode 20 21 Sub Indo Ada Apa Dengan Zhou Luo: Tonton di Sini Sekarang

Drama China Tender Light Episode 20 21 Sub Indo Ada Apa Dengan Zhou Luo: Tonton di Sini Sekarang

--

JEMBER - Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Drama China Tender Light Episode 20 21 Sub Indo terbaru. Cekidot! 

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Drama Tender Light (2024) ini di bintangi oleh 2 Aktor dan Aktris ternama, di antaranya adalah Li Zi Xuan dan Chen Jing Ke yang di dapuk sebagai karakter utama.

Baca juga: Link Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 96 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: RILIS! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 95 Sub Indonesia, Kelanjutan Cerita BTTH Makin Seru

Baca juga: Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan Nicholas Galitzine

Sinopsis Tender Light (2024)

Drama in tayang di YOUKU, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut:

Zhou Luo, seorang siswa dengan nilai A, adalah orang pertama dari Kota Qingshui yang masuk ke universitas bergengsi. Namun, dia kembali ke kampung halamannya sebelum menyelesaikan gelarnya dan pergi ke sekolah khusus untuk mengulang satu tahun sekolah.

Keputusannya menimbulkan kegemparan di kota kecil ini. Jika dia sendiri tidak menghadapi kritik, dia tidak akan pernah memperhatikan pembicaraan lain di kota itu, Nan Ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU