Monday 8th of July 2024
×

Knuckles (2024) Full Movie Sub Indo Serial Spinoff Sonic the Hedgehog, Full Episode 1-6 Rilis Resmi di Prime Video

 Knuckles (2024) Full Movie Sub Indo Serial Spinoff Sonic the Hedgehog, Full Episode 1-6 Rilis Resmi di Prime Video

--

Series spinoff Sonic the Hedgehog ini “akan mengikuti Knuckles (Idris Elba) dalam perjalanan yang lucu dan penuh aksi ketika ia setuju untuk melatih Wade (Adam Pally) sebagai muridnya dan mengajarkan kepadanya cara-cara Echidna warrior”.

Dalam cerita Sonic, Knuckles adalah penjaga dari Master Emerald di Angel Island dan memiliki kemampuan untuk berlari cepat dan menggunakan kekuatan fisik yang luar biasa. Meskipun awalnya diperkenalkan sebagai musuh Sonic, Knuckles kemudian menjadi salah satu teman terbaik Sonic dan sering kali berkolaborasi dengan Sonic dan Tails dalam petualangan mereka. 


Knuckles dikenal dengan warna tubuhnya yang merah dan sepatu kuningnya. Dia juga memiliki dua duri besar di atas kepalanya dan sering kali digambarkan dengan sarung tinju besar yang terbuat dari emas. Knuckles adalah karakter yang sangat loyal kepada teman-temannya dan sangat berani dalam melawan musuh-musuhnya. Dia sering kali mengambil risiko besar untuk melindungi Master Emerald dan dunia Sonic.

Baca juga: Sinopsis Lady Guard (2024) Film Original Vivamax Full Movie HD Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tampilkan Angela Morena!

Baca juga: Drama China Men in Love (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia Rilis Kapan? Cek Jadwal Rilis Resminya di iQIYI

Link Nonton Knuckles (2024)

Selain kemampuan super kekuatan dan kecepatan seperti Sonic, Knuckles juga memiliki kemampuan khusus yang disebut “Gliding” atau melayang. Ini memungkinkannya untuk menggerakkan tubuhnya melalui udara dalam jarak tertentu setelah melompat. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Knuckles dalam seriesnya nanti.

Salah satu akses nontonnya bisa cek di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis dan Link Nonton Knuckles (2024). Semoga bermanfaat.

 
Sumber:

UPDATE TERBARU