Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Tender Light (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Zhang Xincheng Jatuh Cinta dengan Tong Yao Pertama Kalinya

Nonton Drama Tender Light (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Zhang Xincheng Jatuh Cinta dengan Tong Yao Pertama Kalinya

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Tender Light (2024).


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 162 Sub Indo dan Spoiler, 2 Jenius Terkuat Langsung di Jadikan Budak

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Senafas Rindu (2019), Serial Keluarga yang Banyak Konflik Menarik

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Tender Light (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Tender Light (2024) episode 14-15 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Tender Light (2024)

Zhou Luo, seorang siswa dengan nilai A, adalah orang pertama dari Kota Qingshui yang masuk ke universitas bergengsi. Namun, dia kembali ke kampung halamannya sebelum menyelesaikan gelarnya dan pergi ke sekolah khusus untuk mengulang satu tahun sekolah.

Keputusannya menimbulkan kegemparan di kota kecil ini. Jika dia sendiri tidak menghadapi kritik, dia tidak akan pernah memperhatikan pembicaraan lain di kota itu, Nan Ya.

Nan Ya adalah pemilik toko pakaian yang sangat cantik, dan selalu banyak rumor yang beredar tentangnya. Dia bepergian antara toko pakaian dan rumah setiap hari, merawat putrinya yang sakit, Wan Wan. Saat Zhou Luo semakin mengenal Nan Ya, dia menyadari bahwa pernikahan Nan Ya tidak bahagia, dan suaminya, Xu Yi, seorang pengusaha, memiliki sisi brutal di rumah.

Baca juga: Nonton I-LAND Season 2: N/a (2024) Episode 3 Subtitle Indo, Pertarungan 4 Grub Bakal Dimulai! Tayang Hari Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU