Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama China Inverse Identity (2024) Eps 1 Sub Indo, Tekat Bulat Jian An yang Tak Bisa di Ganggu Gugat!

Nonton Drama China Inverse Identity (2024) Eps 1 Sub Indo, Tekat Bulat Jian An yang Tak Bisa di Ganggu Gugat!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Inverse Identity (2024).


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Gray Shelter (2024) Sub Indo Full Episode 1-5, Kisah 2 Pasangan yang Punya Dilema Kehidupan

Baca juga: Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Full Episode 1-35, Kehidupan yang Terlantar Karena Orang Ke 3

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Inverse Identity (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Inverse Identity (2024) episode 1 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Inverse Identity (2024)

Yan Lu sedang diburu, dan untuk menyelamatkan dirinya, dia secara tidak sengaja menculik Jian An, tuan muda yang diadopsi oleh keluarga Jian. Setelah gagal melarikan diri, Jian An membalas dendam dan diculik di depan Jian An keesokan harinya. Jian An sangat tertarik pada Yan Lu dan meminta Yan Lu menjadi pengawalnya, dan Yan Lu terpaksa menyetujuinya.

Jian An menggunakan berbagai metode untuk "menyiksa" Yan Lu setiap hari. Suatu hari, mereka berdua berkelahi dan pakaian mereka basah. Saat Yan Lu mengganti pakaiannya, tanda lahir di punggung bawahnya terlihat. Misteri tersembunyi dari pengalaman hidupnya terungkap, dan konspirasi mulai berkembang secara diam-diam.

Baca juga: TAYANG! Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Sub Indo, Aqua & Eris Bawa Ras kucing Jadi Mata Mata

Sumber:

UPDATE TERBARU