Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Abigail (2024), Sosok Balerina yang Berubah Jadi Vampir yang Haus Darah

Sinopsis Film Abigail (2024), Sosok Balerina yang Berubah Jadi Vampir yang Haus Darah

--

Baca juga: Film Red Flag (2024) Original Vivamax Full Movie HD No Sensor Lengkap Dengan Sinopsisnya, Micaella Raz Panas Banget!

Sinopsis Film Abigail (2024)

Abigail mengikuti kisah seorang balerina berusia 12 tahun yang mendadak diculik oleh sekelompok penjahat. Kejadian mistis pun bermula saat kawanan penjahat tersebut mendapat tugas untuk mengawasi gadis tersebut semalaman.


Kejanggalan demi kejanggalan menimbulkan keresahan. Bagaimana tidak? Satu per satu kelompok penjahat tersebut mulai berkurang hingga akhirnya mereka menyadari fakta mengerikan bahwa gadis tersebut bukan gadis biasa, melainkan anak vampir.

Dalam trailer diperlihatkan bagaimana seorang gadis yang awalnya terlihat memukau dengan tarian baletnya mendadak berubah menjadi anak vampir yang menyeramkan dan haus darah.

Baca juga: Nonton Film Late Bloomer (2024) Full Movie Sub Indo Rilis di Vivamax, Sakit Kanker Tak Menghalangi Hidup Bebas Rob Guinto!

Baca juga: Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

Film ini diperankan oleh Melissa Barrera, Dan Stevens, Kevin Durand, Newton, Mendiang Angus Cloud, William Catlett dan Giancarlo Esposito sebagai penculik.

Sedangkan Alisha Weir berperan sebagai Abigail. Ini merupakan film terakhir Cloud, setelah kematiannya pada juli 2023 di usia ke 25.

Sumber:

UPDATE TERBARU