Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Anime Date a Live Season 5 Episode 4 Subtitle Indo, Ada Roh Primordial yang Bakal Muncul!

Nonton Anime Date a Live Season 5 Episode 4 Subtitle Indo, Ada Roh Primordial yang Bakal Muncul!

--

Baca juga: Baca Webtoon LEAK Full Chapter, Mengangkat Kisah Urband Legend Asli Indonesia yang Seru Abis!

Sebelumnya musim 4 dari Date A Live diadaptasi hingga volume 16 dari seri novel ringan asli, dan saat ini, seri tersebut memiliki 22 volume. Tidak diragukan lagi bahwa musim 5 akan penuh aksi karena kami memiliki lebih dari cukup bahan sumber untuk mengadaptasi dua atau tiga musim lagi.


Musim 5 akan mengambil cerita dari volume 17 dan kemungkinan mengadaptasi volume 18, dan 19. Di mana kita akan melihat perang habis-habisan antara dan DEM, yang akan dimulai dengan pengungkapan bahwa Shido ditakdirkan untuk mati.

Nonton Anime Date a Live Season 5 Episode 4 SUB INDO

Gadis yang dikenal sebagai roh adalah penyebab gempa spasial di masa depan dystopian. Shido menemukan bahwa satu-satunya cara untuk menyegel roh semacam itu adalah dengan membuat mereka jatuh cinta padanya dan menciumnya. Shido harus menyegel sebanyak mungkin roh untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: Nonton Film The Architecture of Love (2024) Full Movie, Putri Marino Jatuh Cinta Sama Cowok se Dingin Nicholas Saputra

Baca juga: Sinopsis Film Late Bloomer (2024), Ketika Erika Balagtas Kebingungan Mencari Hasrat Sek*ual Dalam Dirinya

Semua berkumpul di anjungan pesawat Fraxinus, Kotori dan Tohka mengetahui bahwa Kurumi telah melakukan perjalanan ke masa lalu sebanyak 204 kali untuk menyelamatkan Shido. Saat mereka merenungkan identitas Takamiya Mio, Shido mencoba menggali kenangannya sendiri.

Saksikan Date A Live season 5 episode 4 sub Indo selengkapnya melalui akses link berikut ini.

Link 1 - Bstation
[KLIK DI SINI]

Link 2 - Muse Indonesia
[KLIK DI SINI]

Itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi terkait Sinopsis Date a Live Season 5 lengkap dengan link nontonnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU