Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film The Architecture of Love (2024) Full Movie, Putri Marino Jatuh Cinta Sama Cowok se Dingin Nicholas Saputra

Nonton Film The Architecture of Love (2024) Full Movie, Putri Marino Jatuh Cinta Sama Cowok se Dingin Nicholas Saputra

--

JEMBER –Film The Architecture of Love (TAOL) akan tayang serempak di bioskop Indonesia, Selasa, 30 April 2024. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, Putri Marino dan Nicholas Saputra, film ini akan memberi warna di bioskop saat ini. 

The Architecture of Love akan jadi satu-satunya film Indonesia dengan genre romansa yang bakal tayang di bioskop hingga akhir bulan ini.


Baca juga: Nonton Late Bloomer (2024) Sub Indo Full Movie HD No Sensor, Erika Balagtas Bingung dengan Orientasi Seksualnya!

Baca juga: Sinopsis Film Late Bloomer (2024), Ketika Erika Balagtas Kebingungan Mencari Hasrat Sek*ual Dalam Dirinya

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Novel itu rilis pada 2016 lalu. Diakui Ika, novel yang ia tulis tidak terlepas dari pengalaman personalnya.

Film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini menjadi pengalaman perdana bagi Putri dan Nicholas bermain bareng dalam satu film. Dibintangi oleh artis lainnya, diantaranya Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, Refal Hady hingga Lydia Kandou. 

Sinopsis The Architecture of Love 

The Architecture of Love bercerita tentang karakter utama perempuan bernama Raia Rasjad yang berprofesi sebagai penulis. Ia pergi ke New York untuk mencari inspirasi demi karya terbarunya. Kepergian Raia ke New York juga menjadi penanda hidup barunya setelah bercerai dengan mantan suaminya, Alam. 

Baca juga: Link Nonton Lovely Runner (2024) Episode 7 Subtitle Indo, Im Sol Tersadar Akan Sesuatu! Apa Itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU