Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Frankly Speaking (2024), Drakor Komedi Seru Dibintangi Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk!

Sinopsis Frankly Speaking (2024), Drakor Komedi Seru Dibintangi Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk!

--

JEMBER -  Setelah ditunggu-tunggu, Go Kyung Pyo akhirnya akan comeback. Aktor kelahiran Incheon tersebut berperan sebagai penyiar yang dikenal begitu disiplin dalam drama Korea terbaru berjudul Frankly Speaking bersama aktris Kang Han Na sebagai lawan mainnya, nih.

Ini akan menjadi proyek akting perdana Go Kyung Pyo di tahun ini, setelah terakhir muncul dalam serial populer D.P. 2 pada 2023 lalu. Disini akan kami bagikan artikel mengenai Sinopsis Frankly Speaking (2024) dan daftar pemain, jadi simak artikel nya hingga akhir.


Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 8 Sub Indo, Ada Rahasia yang Bakal Terbongkar!

Baca juga: Nonton Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) SUB INDO Full Movie, Perang Aliansi Kedua-PLANT Masih Berlanjut

Drakor 'Frankly Speaking' merupakan drama terbaru yang dibintangi Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk'.Digarap oleh tim produksi JTBC, drakor ini mengusung genre komedi romantis yang akan tayang dengan total 12 episode. Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk akan menjadi pemeran utama dengan aksi komedinya yang siap menghibur pemirsa.

Sementara pemeran pendukung akan dibintangi oleh Shin Jung Keun, Kang Ae Shim, Hwang Sung Bin, Lee Jin Hyuk, Patricia, Lee Bom Sori dan Go Kyu Pil.

Tim produksi JTBC akan menanyangkan drakor 'Frankly Speaking' pada tanggal 1 Mei 2024 yang mengisi slot tayang hari Rabu dan Kamis. Melansir dari laman instagram resmi @jtbcdrama (25/04/24), tim produksi JTBC merilis teaser terbaru yang menampilkan para pemain 'Frankly Speaking'.

Baca juga: Nonton dan Spoiler Donghua Swallowed Star Season 3 Eps 40 Subtitle Indo, Menyerang Raja Dunia!

Sumber:

UPDATE TERBARU