Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Begins Youth (2024) dan Daftar Pemain, Drakor yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Boyband BTS

Sinopsis Begins Youth (2024) dan Daftar Pemain, Drakor yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Boyband BTS

--

Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 703 Sub Indo, Yoo Jae Seok Tuding Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Cinlok!

Sinopsis Begins Youth (2024)

Drama ini menceritakan tentang kisah 7 pemuda yang tengah menjalani masa sekolah serta pertumbuhan pribadi mereka. Di lain sisi mereka masih harus bergulat dengan masalahnya masing-masing dari kekerasan, kemiskinan, hingga kehilangan.


Diceritakan bahwa setelah kembali Songju-si, Kim Hwan bertemu dengan keenam pemuda. Sebagai putra Kim Chang Jun dan orang luar, mereka kerap curiga kepadanya.Awalnya, mereka merasa canggung. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai bisa membuka hati hingga ketujuhnya bisa semakin dekat.

Mereka bahkan bepergian dan bermain bersama serta saling terbuka dengan masalah mereka. Mereka pun saling membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Sinopsis Drama India Yaar E Mann (2024) Kisah Sara Si Gadis Malang dalam Pernikahan Paksanya!

Baca juga: Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 1-6 Full Sub Indo, Perjaalanan 4 Sahabat Penuh Kebersamaan

Kim Hwan pun semakin nyaman berteman dengan keenam pemuda itu. Dia juga mulai menyukai Songju-si dan berharap agar hari-hari ini terus berlanjut selamanya.Sayangnya, sang ayah memiliki pandangan yang berbeda. Kim Chang Jun menganggap para pemuda tersebut tidak berguna.

Oleh karena itu, Kim Chang Jun bersikeras meminta Hwan agar menjauh dari mereka. Kim Hwan dikenal sebagai anak yang patuh.Namun, apakah kali ini Kim Hwan akan menyampingkan kebahagiaannya dan patuh pada sang ayah?

Drama BEGINS ≠ YOUTH yang terinspirasi dari cerita dalam BTS Universe tersebut rencananya akan tayang mulai tanggal 30 April 2024 nanti. Para penggemar pun bisa menyaksikannya melalui platform Xclusive secara berbayar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU