Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 1-6 Full Sub Indo, Perjaalanan 4 Sahabat Penuh Kebersamaan

Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 1-6 Full Sub Indo, Perjaalanan 4 Sahabat Penuh Kebersamaan

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Kiseki Chapter 2 (2024) yang kini akan memasuki episode 1-6 dengan alur kisah yang seru dan juga menarik. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah. 

Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Baca juga: Ngakak Banget! Lanjutan Nonton Drama Taiwan Love on a Shoestring (2024) Episode 5-6 Subtitle Indonesia

Baca juga: Link Nonton Step by Step Love (2024) Episode 18-19 Subtitle Indonesia, Simak Jadwal Rilisnya Disini!

Ketertarikan terhadap drama Thailand juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Thailand menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Drama Thailand Kiseki Chapter 2 (2024)

Serial dari 9NAA Channel ini mengalami sedikit evolusi. Ini sebenarnya dimaksudkan sebagai cerita kedua dalam antologi 'Miracle (Kiseki) series' 9NAA yang awalnya dimaksudkan untuk memiliki sejumlah cerita terpisah yang dihubungkan bersama oleh satu (atau lebih) karakter dari setiap cerita.

9NAA memilih untuk membuang seluruh seri pertama (yang akan dipisahkan ke dalam seri ini dengan karakter P Ekkapop, P, sebagai penghubungnya) dan memutuskan untuk merilis drama ini sebagai produksi yang berdiri sendiri.

Baca juga: Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Film ini dibintangi oleh P Ekkapop sebagai P, bersama BeBoy Nanthakorn ('My Roommate', 'Lovely Addict') sebagai BeBoy, Pan Jirachot ('Venus In The Sky', 'Beyond the Star') sebagai Pan, dan kehidupan aslinya saudara kembar Plai Chattrin ('Venus In The Sky', 'Beyond the Star') sebagai Plai.

Sumber:

UPDATE TERBARU