Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Khunsa (2024) Episode 29 Subtitle Indonesia, Azlan Punya Niat Jahat ke Che Nisa!

Nonton Drama Khunsa (2024) Episode 29 Subtitle Indonesia, Azlan Punya Niat Jahat ke Che Nisa!

--

JEMBER - Pada episode sebelumnya, Tak disangka, CHE NISA kembali bertemu dengan AZLAN di desa tersebut. Niat jahat AZLAN mengganggu kehidupan baru CHE NISA, memicu konfrontasi di antara mereka.

Drama Malaysia Astro terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah KHUN:SA - Che Khun Che Nisa dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 11 Sub Indo, Bobok Bareng Ayang!

Baca juga: Nonton Drama The Chairman of Class 9 (2024) Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang Perdana! Cek Disini Link Terbarunya

Wan Jusoh yang tidak bisa menerima nasib putra bungsunya yang terlahir sebagai seorang khunsa, memilih untuk membesarkan putranya sebagai seorang laki-laki.

Namun Che Khun yang tumbuh besar dan mengagumi sifat femininnya membuat Wan Jusoh marah.

Kehadiran Zaiton yang kini menjadi ibu tirinya kerap memperlakukan mereka dengan buruk. Berbagai tantangan dan hambatan yang terjadi sepanjang masa pertumbuhan Che Khun hingga dewasa disebabkan oleh kesalahan ayahnya yang menentukan jenis kelaminnya secara membabi buta.

Baca juga: Link Nonton Black Butler: Public School Arc (2024) Episode 4 Sub Indo Gratis, Ciel Membuat Rencana Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU