Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Black Butler: Public School Arc (2024) Episode 4 Sub Indo Gratis, Ciel Membuat Rencana Baru!

Link Nonton Black Butler: Public School Arc (2024) Episode 4 Sub Indo Gratis, Ciel Membuat Rencana Baru!

--

JEMBER - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah anime Black Butler: Public School Arc (2024) yan akan memasuki episode 4. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime populer yang harus kamu tonton adalah anime Black Butler: Public School Arc (2024). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.

Baca juga: Link Video Mesum Kayla Purwodadi Viral di Twitter, Lagi Banyak Dicari! Cek Disini Lengkapnya

Baca juga: Spoiler Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia, Peringatan Baru Untuk Yu Ijin!

Detail Black Butler: Public School Arc (2024)

Black Butler: Public School Arc (2024) adalah sebuah anime yang diproduksi bersama oleh Jepang, dirilis pada tanggal 13 April 2024. Anime ini merupakan rilisan dari studio CloverWorks yang tayang setiap hari Sabtu. Dengan total 11 episode, anime ini menggabungkan unsur komedi dan kriminal dalam alur ceritanya.

Black Butler: Public School Arc (2024) diproduksi oleh Aniplex, Square Enix, Magic Capsule, Crunchyroll, menampilkan kualitas animasi yang memukau. Anime ini juga dikenal dengan nama Black Butler: Public School Edition.

Baca juga: Link Baca Manhwa First Time as a Loved Youngest Child Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Mengharukan 3 Anak Yatim Piatu

Dibalut karakter dengan dubbing berbahasa Jepang, Black Butler: Public School Arc (2024) menjanjikan tontonan yang menghibur sekaligus menggugah pemikiran, menjadikannya salah satu anime yang ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU