Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia, Peringatan Baru Untuk Yu Ijin!

Spoiler Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 187 Bahasa Indonesia, Peringatan Baru Untuk Yu Ijin!

--

JEMBER - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Mercenary Enrollment yang kini akan memasuki chapter 81. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Baca Komik Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Cerita Masih Fokus ke NPC

Baca juga: RAW Baca Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indo dan Spoiler, Daia : Kukira Hubungan Kita Spesial

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Mercenary Enrollment 

Saat sedang mengadakan pesta di rumah, Yu Ijin dan teman-temannya mendengar ledakan dan menemukan mayat di dalam mobil terbakar. Ijin menyadari bahwa mayat itu adalah mantan rekannya yang merupakan seorang penjahat.

Mereka dikejar oleh pria bertopeng yang ternyata adalah Kim Seok-hyun, seorang mantan tentara bayaran yang mempekerjakan mereka untuk membalas dendam kepada Ijin.

Kim Seok-hyun berbohong dan mengatakan bahwa Ijin telah menghancurkan hidupnya, mengancam dengan mengungkap rahasia Ijin di sekolah, dan ingin membunuhnya sebagai balas dendam.

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 23 Sub Indo, Pergi ke Taman yang Indah

Sumber:

UPDATE TERBARU