Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Young Babylon (2024), Kisah Tentang Seorang Laki Laki yang Punya Tekat dan Tujuan Hidup

Sinopsis Drama Young Babylon (2024), Kisah Tentang Seorang Laki Laki yang Punya Tekat dan Tujuan Hidup

--

Baca juga: Viral Polisi NTT Digerebek Selingkuh Sama Istri Sah, Histeris dan Jambaki Pelakor!

Sinopsis Young Babylon (2024)

Mengetahui tidak lebih dari kehidupan kelas pekerja yang ia jalani sejak lahir, Lu Xiao Lu yang keras kepala dengan enggan memulai jalan yang diharapkan untuk diikutinya.


Pada usia sembilan belas tahun di Tiongkok tahun 1990-an, dia merasakan tekanan untuk mengikuti jejak orang-orang di sekitarnya dan mengambil pekerjaan di pabrik sakarin di kota itu.

Perlahan-lahan, ia menyesuaikan diri dengan rutinitas birokrasi pabrik, memanfaatkan situasi sebaik-baiknya dengan menjalin ikatan dengan rekan kerja, menggoda gadis-gadis, dan menolak untuk menyerah sepenuhnya pada harapan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Knuckles (2024), Serial Spinoff Sonic the Hedgehog 2 dan 3 Dengan Latar Waktu Berbeda

Baca juga: Series Indonesia Pay Later (2024) Full Episode 1-8 Hadirkan Amanda Manoppo yang Hobi Ngutang, Rilis Resmi di Vision+

Saat Lu Xiao Lu menemukan jalannya, sebuah potret mengejutkan tentang Tiongkok yang berkembang secara ekonomi mulai terlihat; propaganda tujuan bersama memberi jalan pada sistem bottom-line yang ia anggap tidak peduli pada kebahagiaan individu. Namun berkat hubungan yang ia jalin, Lu Xiao Lu memutuskan untuk berjuang demi kehidupan yang diinginkannya.

Drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama sebanyak 26 episode Young Babylon (2024) disiarkan di Youku setiap jam 5 Sore. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU