Friday 5th of July 2024
×

Nonton Knuckles (2024) Full Episode 1-6 Sub Indo Resmi Tayang di Paramount+ 26 April 2024!

Nonton Knuckles (2024) Full Episode 1-6 Sub Indo Resmi Tayang di Paramount+ 26 April 2024!

--

JEMBER - Pembahasan yang kami sediakan berikut ini berkaitan dengan Nonton Knuckles (2024) Full Episode 1-6 Sub Indo. Serial spinoff Sonic yang mengangkat kisah petualangan Knuckles telah menggebrak dengan merilis trailer pertamanya, siap menyapa para penggemar di layanan streaming Paramount+.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini dengan ragam detail informasinya.


Baca juga: Nonton Serial India Ranneeti: Balakot dan Beyond (2024) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Lara Dutta yang Main Genre Aksi

Baca juga: Nonton Drama Will Love in Spring (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Siap Menerima Segala Perintah Bos!

Sebagai karakter khas dari waralaba Sonic the Hedgehog, Knuckles siap untuk menampilkan petualangan seru yang memikat hati para pemain game dan penonton setia.

Deskripsi Knuckles (2024)

Knuckles akan menjadi jembatan antara Sonic the Hedgehog 2 dan Sonic the Hedgehog 3, karena berlatar waktu di antara kedua film tersebut, sehingga penggemar mungkin ingin menonton series ini sebelum bagian lanjutannya tayang di bioskop nanti tahun ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU