Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Rilis Drama China My Divine Emissary (2024) Episode 13 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Jadwal Rilis Drama China My Divine Emissary (2024) Episode 13 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

--

Kisahnya menceritakan Li Mengmeng (Li Zixuan) adalah siswi SMA yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan fangirling dan kurang memperhatikan pelajaran. Akibatnya ia harus mengulang ujian masuk perguruan tinggi, sementara teman-teman seangkatannya sudah menjadi mahasiswa. Hal inilah yang membuat sang ibu kecewa dan selalu memarahinya.

Di suatu malam setelah bertengkar dengan ibunya, Li Mengmeng berniat kabur. Meski hujan turun dengan deras, tidak mengurungkan niatnya untuk keluar dari rumah. Ketika melewati jembatan yang pernah diperbaiki mendiang ayahnya, Li Mengmeng melihat sebuah kubangan air yang aneh. Ia lantas melompat ke dalam kubangan air tersebut dengan yakin.


Anehnya, gadis itu muncul di sebuah upacara meminta hujan yang diselenggarakan oleh Kerajaan Qi yang dipimpin oleh Kaisar Qi Yan (Chen Jingke). Mengetahui dirinya telah melakukan time travel secara tidak sengaja, Li Mengmeng pun mengaku sebagai utusan dewa untuk menurunkan hujan. Secara ajaib, hujan benar-benar turun walaupun hanya sebentar.

Raja dan para bawahannya merasa bahwa Li Mengmeng sangat mencurigakan, sehingga nyawa gadis itu terancam. Untuk bertahan hidup, Li Mengmeng membuat perjanjian dengan sang raja untuk mengajarinya berbagai pengetahuan, seperti teorema Pitagoras, kimia, dan lain-lain.

Baca juga: Series Indonesia Pay Later (2024) Full Episode 1-8 Hadirkan Amanda Manoppo yang Hobi Ngutang, Rilis Resmi di Vision+

Baca juga: Drama Thailand 23.5 (2024) Episode 9 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

Diketahui bahwa Jadwal Rilis Drama China My Divine Emissary (2024) episode 13 akan hadir di tanggal 27 April 2024. 

Link Nonton My Divine Emissary (2024) Episode 13

My Divine Emissary memulai proses syuting pada tahun 2021 dan menyelesaikannya di tahun yang sama. Setelah tiga tahun, drama sepanjang 24 episode ini akhirnya dapat disaksikan setiap hari melalui platform streaming Youku. Drama ini memiliki durasi sekitar 35 menit untuk setiap episodenya.

Mudahnya kamu bisa akses di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis dan Link Nonton Drama China My Divine Emissary (2024). Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU