Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Glenn Fredly The Movie (2024) , Angkat Kisah Kehidupan dan Karir Mendiang Glenn Fredly

Nonton Film Glenn Fredly The Movie (2024) , Angkat Kisah Kehidupan dan Karir Mendiang Glenn Fredly

--

Baca juga: Link Nonton Hidayah Cinta Episode 30: Aslam ingin jadikan Gia istri legalnya

Di dalam manusia itu ada orang-orang yang selalu terhubung dengan dia melalui cinta lewat keluarga," jelas Lukman Sardi dalam konferensi pers perilisan poster dan trailer resemi film Glenn Fredly The Movie, Senin (25/3/2024).


Lebih jelasnya lagi, Lukman Sardi menjelaskan tentang maksud cinta, keluarga, dan kemanusiaan yang punya keterkaitan dalam film garapannya itu. Menurutnya, cinta itu datang dari sebuah keluarga, di mana hal tersebut juga tidak terpaku hanya pada hubungan antar orang sedarah. Dengan sesama orang Indonesia pun bisa dianggap menjadi sebuah keluarga.

Sinopsis film Glenn Fredly The Movie dan Link Nonton Full Movie

Baca juga: Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 35 Bahasa Indonesia, Hua Zhi Pergi ke Luar Negeri!

Baca juga: Film Dayo (2024) Original Vivamax Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rica Gonzales Jadi Rebutan!

Glenn Fredly The Movie akan memperlihatkan perjalanan hidup dari sosok musisi legendaris Glenn Fredly. Sosoknya itu akan diperankan oleh Marthino Lio.

Tak cuma soal tentang karier bermusiknya, film ini juga akan menceritakan kisah asmara Glenn Fredly hingga bagaimana ia akhirnya bisa membangun sebuah keluarga yang utuh bersama istrinya, Mutia Ayu.

TONTON FILM DISINI

Marthino Lio perankan sosok mendiang Glenn Fredly. Tak hanya dikenal sebagai aktor, Lio juga penyanyi. Ia pernah duet bareng Melly Goeslaw. 

Sumber:

UPDATE TERBARU