Tuesday 9th of July 2024
×

Kunci Jawaban TTS Terdapat Banyak Roda Tapi Tidak Bisa Bergerak Adalah? Pertanyaan Receh Ala Jokes Bapak Bapak

Kunci Jawaban TTS Terdapat Banyak Roda Tapi Tidak Bisa Bergerak Adalah? Pertanyaan Receh Ala Jokes Bapak Bapak

--

Baca juga: Asesmen Numerasi Aljabar Fase D Lengkap Dengan Contoh Soal dan Pembahasannya Free Download

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.


Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

Kunci Jawaban TTS Terdapat banyak roda tapi tidak bisa bergerak

Baca juga: Kunci Jawaban Pintar Kemenag Kurikulum Merdeka Terbaru 2024: Pengelolaan dan Pengembangan Pendidikan Inklusif pada Madrasah

Baca juga: Contoh Soal OSN IPA SMP 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Pelajari Materinya Sebelum Ujian!

Jawaban 5 huruf tebak-tebakan atau TTS terdapat banyak roda tapi tidak bisa bergerak adalah... semen. Lah kok bisa semen? Ia dong, semen kan ada yang punya tiga roda, pernah dengar? Ada tiga roda yang nempel terus tapi nggak bisa bergerak sendiri kan si semen ini kalau tidak dipindahkan wkwkwk.

Banyak tuh rodanya, 1 semen aja ada tiga roda apalagi kalau semen ini 1 truk, tapi tidak bisa gerak, kan yang gerak truknya yang angkut semen hihi.

Cocok dimainkan untuk semua umur, permainan TTS klasik dengan sentuhan modern, teka-teki santai mudah tapi menantang yang bikin pintar cocok untuk dimainkan siapa saja. Semoga jawaban ini bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU