Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 22 Bahasa Indo, Abang Adek yang Menggemaskan!

Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 22 Bahasa Indo, Abang Adek yang Menggemaskan!

--

Baca juga: Sinopsis Variety Show The Truth 2 (2024), Hadirkan Liu Yuning, Zhang Linghe, Bai Yu, dan Zhou Keyu Untuk Pecahkan Misteri

Sinopsis Manhwa Violets Blooming in the Back Garden 

Pada hari di mana jalanan dan bunga-bunga terbakar, Violeta, seorang asisten dapur, terbangun sebagai orang suci yang ditakdirkan untuk mengalahkan kejahatan absolut.


Dia menghindari para pendeta yang korup dan memilih untuk menjadi putri angkat pedang raja, Marquis, tetapi hanya karena dia dilahirkan dari daerah yang sederhana, dia diperlakukan dengan dingin oleh para pendeta. Di antara mereka, Daniel yang penuh kasih sayang adalah satu-satunya penghiburan bagi mereka.

Namun, pada saat semua orang di kalangan bangsawan menolaknya, bukan dia yang mengulurkan tangan, melainkan Esselmund, penerus Marquis yang dingin dan kejam. "Anda tidak perlu melakukan apa pun, Violeta hanya perlu diam dan mekar menjadi bunga-bunga kecil dan kekacauan."

Link Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: TAYANG! Nonton Sand Land The Series Episode 12 SUBTITLE INDO, Pertarungan dengan Ninja Misterius

Baca juga: Link Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! PDF Online Gratis, Kehidupan Sosial yang Relate dengan Jaman Sekarang

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

  1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 22 Bahasa Indonesia " 
  2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
  3. Selesai dan selamat membaca!

Atau, kamu bisa langsung tinggal menuju ke tautan berikut untuk membaca manhwa yang satu ini >>> KLIK DISINI

Penasaran dengan cerita lengkap manhwa ini. Sekian dulu mengenai Link Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 22 Bahasa Indonesia  yang bisa kami rangkum untukmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU