Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis The Jinx Season 2 Lanjutan Versi Serial Dokumenter HBO di Tahun 2015, Investigasi Durst 8 Tahun Kemudian

Sinopsis The Jinx Season 2 Lanjutan Versi Serial Dokumenter HBO di Tahun 2015, Investigasi Durst 8 Tahun Kemudian

--

Deskripsi The Jinx Season 2

Serial dokumenter HBO Original enam bagian THE JINX - PART TWO, diproduksi dan disutradarai oleh sineas pemenang penghargaan Andrew Jarecki (THE JINX: THE LIFE AND DEATHS OF ROBERT DURST), memulai debutnya pada Minggu, 21 April pukul 22.00 WIB di HBO dan akan tersedia untuk streaming di Crave. Episode baru akan tayang perdana pada hari Minggu berikutnya pada waktu yang sama.

Sinopsis The Jinx Season 2

Film yang menjadi sensasi global pada tahun 2015, "The Jinx: Kehidupan dan Kematian Robert Durst" mengungkap salah satu kasus kriminal paling terkenal yang belum terpecahkan, mengungkap informasi yang telah lama terkubur yang ditemukan selama penyelidikan puluhan tahun oleh pembuat film terhadap miliarder real estat Robert Durst dan berpuncak pada akhir yang menakjubkan, hanya beberapa jam sebelum episode terakhir ditayangkan, Durst ditangkap atas pembunuhan teman lamanya, Susan Berman, di Los Angeles.


THE JINX - PART TWO dengan cermat mencatat kelanjutan investigasi selama delapan tahun ke depan saat Durst menunggu dan menjalani persidangan, mengungkap informasi baru dan mengikuti kasus yang diajukan oleh jaksa penuntut.

Serial ini menyoroti materi termasuk wawancara dengan rekan-rekan Durst yang belum pernah muncul sebelumnya, panggilan telepon yang dilakukan Durst dari penjara kepada teman, keluarga, dan pengacaranya, serta rekaman video dari ruang interogasi tempat jaksa mewawancarainya setelah penangkapannya.

Baca juga: Drama Jepang House of the Owl (2024) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Skandal dan Peristiwa Sensasional Sebuah Keluarga

Baca juga: Tamat! Nonton Hard to Find (2024) Episode 27 dan 28 Sub Indonesia: Shi Liu Hanya Ingin Pujaan Hatinya

Serial ini juga menampilkan wawancara langsung dengan jaksa penuntut dan pengacara pembela, serta wawancara dengan para juri dan hakim pengadilan Dengan akses yang tak tertandingi kepada para pemain kunci dalam persidangan pembunuhan tersebut, dan dengan ketepatan dan kejelasan yang tepat, THE JINX - BAGIAN DUA terus menggali dunia pembunuh yang berhasil menghindari keadilan selama lebih dari tiga dekade.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai sinopsis the jinx season 2. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU