Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams, Serial Original Netflix Karya Joko Anwar Usung Genre Sci-fi Misteri

Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams, Serial Original Netflix Karya Joko Anwar Usung Genre Sci-fi Misteri

--

Pengumuman perilisan Nightmares and Daydreams juga disertai dengan video perkenalan Joko Anwar selaku kreator. Ia membocorkan episode pertama serial itu berjudul Old House.

Joko Anwar juga memberi isyarat episode itu akan mengisahkan cerita misteri tentang seorang sopir taksi.


"Serial ini dibuka dengan episode pertama yang berjudul Old House. Old house ini bercerita tentang seorang sopir taksi yang...," ujar Joko Anwar.

Video itu kemudian memperlihatkan salah satu adegan Nightmares and Daydreams. Adegan itu menampilkan sebuah portal yang terbuka di atas rumah susun. Cuplikan kemudian menampilkan portal yang membentuk logo segitiga terbalik. Logo itu kemungkinan menjadi bagian penting dalam cerita Nightmares and Daydreams.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Qaidah Kebingungan Dengan Tuntutan Imani

Baca juga: Tamat! Nonton Hard to Find (2024) Episode 27 dan 28 Sub Indonesia: Shi Liu Hanya Ingin Pujaan Hatinya

Fakta menarik dari serial ini, Joko Anwar menggandeng sekitar 65 aktor dan aktris terbaik untuk mengisi serial Nightmares & Daydreams. Beberapa nama juga sudah kerap hadir di film-film garapan Joko Anwar, di antaranya Lukman Sardi, Ario Bayu, Marissa Anita, Fachri Albar, Sita Nursanti, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Yoga Pratama, Nirina Zubir, Kevin Ardilova, Faradina Mufti, Happy Salma, Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, hingga Afrian Arisandy.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU