Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 68 Sub Indo, Dek Carcel Junior Bakalan Debut!

Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 68 Sub Indo, Dek Carcel Junior Bakalan Debut!

--

Baca juga: Nonton Drama Shogun (2024) Sub Indo Full Episode 1-10, Kisah Pertikaian Politik Jepang yang Dibumbui Perang

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!


Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh?

Sekarang, Cárcel bertekad untuk mengubah pikiran Inés tentang dia dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi suami yang selalu diinginkannya.

Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 68

Baca juga: Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa PDF, Kini Diangkat Jadi Film Layar Lebar Karya Hanung Bramantyo!

Baca juga: Link Nonton China False Face and True Feelings (2024) Episode 31-32 Sub Indo, Eps Terakhir Sudah di Depan Mata!

Untuk membaca manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway ini, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut:

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi BacaKomik atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BacaKomik.
  • Jika sudah selesai mengunduh dan menginstall Aplikasi Baca Komik, lalu anda buka aplikasinya setelah itu anda pilih opsi Skip.
  • Kemudian anda pilih opsi Komik atau Manhwa yang anda inginkan, dimana anda dapat mencari komik yang anda mau di kolom pencarian misalnya anda memilih The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway
  • Setelah itu, anda pilih opsi Chapter berapa yang anda inginkan.
  • Tahap terakhir, sekarang anda sudah bisa membaca komik yang anda sukai. 

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 68 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU