Saturday 6th of July 2024
×

Kabar Bahagia! Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 69 Bahasa Indonesia RAW SCAN & Spoiler, Kira Kira Apa?

Kabar Bahagia! Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 69 Bahasa Indonesia RAW SCAN & Spoiler, Kira Kira Apa?

--

JEMBER - Manhwa merupakan sebutan untuk komik asal Korea Selatan. Komik jenis ini umumnya didistribusikan secara digital lewat situs dan aplikasi baca manhwa.

Berbeda dengan manga dan komik barat yang banyak didistribusikan secara fisik selain digital, Manhwa lebih fokus pada pemasaran secara digital.Karena manhwa secara art atau gambarnya, sudah disesuaikan dengan ukuran layar ponsel agar nyaman dalam membaca.


Karena itu ada sejumlah situs dan aplikasi baca manhwa terbaik yang memudahkan dalam membaca. Baik secara berbayar maupun gratis.

Baca juga: Baca Novel Tuhan, Izinkan Aku Berdosa PDF, Kini Diangkat Jadi Film Layar Lebar Karya Hanung Bramantyo!

Baca juga: Link Nonton China False Face and True Feelings (2024) Episode 31-32 Sub Indo, Eps Terakhir Sudah di Depan Mata!

Hanya dengan melalui smartphone, saat ini semua pecinta komik bisa menikmati bacaan dengan menggunakan sebuah aplikasi untuk membaca komik, baik membaca komik offline maupun membaca komik online. Komik yang bisa di baca adalah The Broken Ring yang kini masih ongoing lho!

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya.

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Full Chapter Bahasa Indo dan Sinopsis, Petualangan Menjelajah Dungeon Game MMORPG

Sumber:

UPDATE TERBARU