Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Episode 28-29 Sub Indo, Dini Takkan Pisahkan Anak-Anak Dengan Ayah Kandungnya

Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Episode 28-29 Sub Indo, Dini Takkan Pisahkan Anak-Anak Dengan Ayah Kandungnya

--

JEMBER - Kalau kamu suka dengan drama Malaysia dengan tema keluarga yang kompleks namun menegangkan, maka drama yang satu ini sangat cocok untuk kamu!

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini.


Pada episode ini, Anak-anak menjadi menjauh ketika Amar selalu mengingkari janjinya. Farah puas berhasil menipu Amar agar tidak bersama anak-anak yang penantiannya sia-sia. Ardini kehilangan kesabaran dan terjadilah perdebatan yang menegangkan.

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 30 Sub Indo, Raja Xian dan Yan Xihuazhi Putus Asa

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 535 Bahasa Indonesia, Baru Update! Zhuo Andalkan Klan Luo

Detail Drama Malaysia Wanita Syurga (2024)

Bercerita tentang Ardini (Siti Khadijah Halim) yang tulus menjadi istri Amar (Redza Rosli), pria yang dicintainya namun ketika cintanya dikhianati ia pun harus rela kehilangan dua permata hatinya, Wana dan Warith.

Cerita bermula ketika Ardini meninggalkan pekerjaannya sebagai desainer interior semata-mata untuk fokus pada keluarganya.

Kehidupan Ardini dan Amar bahagia di samping pancaran sinar mata mereka, Wana dan Warith. Namun langit tak selalu cerah, hingga munculnya orang ketiga, Alin (Riena Diana).

Amar dan Alin menikah di luar negeri tanpa sepengetahuan keluarga. Sejak saat itu, kehidupan Ardini dan anak-anaknya terlantar karena Amar melebih-lebihkan Alin karena dia adalah seorang pekerja.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Chief Detective 1958 (2024), Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon yang Main Genre Thriller Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU