Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang & Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 30 Sub Indo, Raja Xian dan Yan Xihuazhi Putus Asa

Jadwal Tayang & Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 30 Sub Indo, Raja Xian dan Yan Xihuazhi Putus Asa

--

JEMBER - Kamu suka sekali dengan drachin bertema history romance? Jika iya kamu pasti penasaran dengan Drama China Blossoms in Adversity (2024) Episode 30 Subtitle Indonesia Rilis Kapan?

Blossoms in Adversity mengisahkan hidup putri keluarga bangsawan bernama Hua Zhi Zhang Jing Yi). Selama 15 tahun, ia selalu hidup dalam keadaan tenang, Hua Zhi tidak pernah membuat masalah dan selalu bersikap baik. Namun, keadaan keluarganya berubah seketika, saat sang ayah yang merupakan seorang pejabat dihukum oleh kaisar.


Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia, Ji Chang Dikeroyok!

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton My Sibling's Romance Episode 9 Sub Indo, Ikatan Persaudaraan yang Makin Dekat!

Seluruh laki-laki di keluarganya pun diasingkan yang membuat Hua Zhi menjelma jadi pemimpin keluarga. Dengan kemampuannya, ia berusaha membantu keluarga dengan berbisnis. Dalam perjalanannya, Hua Zhi bertemu dengan Gu Yan Xi (Hu Yi Tian) yang ternyata tertarik pada dirinya.

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Chief Detective 1958 (2024), Drama Korea Terbaru Lee Je Hoon yang Main Genre Thriller Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU