Monday 1st of July 2024
×

Nonton Rebel Moon - Part Two: The Scargiver Sub Indo Full Movie HD, Tayang Perdana! Full Pertarungan Intense

Nonton Rebel Moon - Part Two: The Scargiver Sub Indo Full Movie HD, Tayang Perdana! Full Pertarungan Intense

--

JEMBER – REBEL MOON PART TWO: THE SCARGIVER Film yang dinantikan ini akan segera melanjutkan dengan musim kedua yang penuh ketegangan. Dibawah arahan Zack Snyder, film ini memadukan aksi, petualangan, dan drama dalam lanskap fiksi ilmiah yang memukau.

Film yang dijadwalkan tayang pada 19 April 2024 ini melanjutkan kisah epik Kora dan para pejuang yang masih hidup saat mereka bersiap untuk mengorbankan segalanya, bertempur bersama orang-orang pemberani di Veldt, untuk mempertahankan desa yang dulunya damai, tanah air yang baru ditemukan bagi mereka yang telah kehilangan tanah air mereka dalam perang melawan Motherworld.


Baca juga: Link Nonton Drama False Face and True Feelings (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Ada yang Caper ke Ye Yifan!

Baca juga: Nonton Drama China Live Surgery Room (2024) Sub Indo Full Episode 1-26, Perjuangan Tim Medis di Bidang Kedokteran

Season kedua dari REBEL MOON membawa kita kembali ke dunia yang dilanda perang, di mana para pemberontak berjuang untuk melawan kekuasaan tirani Galactic Empire. Dalam The Scargiver, para pahlawan kita menghadapi tantangan yang lebih besar saat mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran terbesar mereka.

Tokoh The Scargiver menjadi sorotan utama dalam season kedua ini. Dengan kepribadian yang misterius dan tujuan yang gelap, karakter ini memberikan kekuatan baru bagi alur cerita dan menambah dimensi baru dalam konflik antara kebaikan dan kejahatan.

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 30 Sub Indo, Raja Xian dan Yan Xihuazhi Putus Asa

Sumber:

UPDATE TERBARU