Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Apartment 404 (2024) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Nyata Penghuni Lantai yang Penuh Misteri

Nonton Apartment 404 (2024) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Nyata Penghuni Lantai yang Penuh Misteri

--

JEMBER – Di tahun 2024 ini, penggemar variety show Korea disambut dengan aksi dari para artis peserta Apartment 404. Bukan cuma menghibur, program ini juga mengandung misteri, lho!

Program ini digarap oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young. PD Jung Cheol Min sendiri terkenal lewat program Sixth Sense hingga sempat menjadi produser Running Man.


Berada di tangan produser ternama, para pemain di variety show Apartment 404 ini pun tak main-main. Ada Yoo Jae Seok dan Jennie yang sebelumnya pernah berada dalam program Village Survival, the Eight.

Baca juga: Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Sub Indo Full Episode 1-15, Ketika Rasa Cinta dan Dendam Jadi Satu

Baca juga: Sinopsis Amar Singh Chamkila (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Film Biopik Penyanyi Pop Punjabi

Deskripsi Variety Show Apartment 404

Program ini digarap oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young. PD Jung Cheol Min sendiri terkenal lewat program Sixth Sense hingga sempat menjadi produser Running Man.

Apartment 404 merupakan program variety show Korea yang menunjukkan enam penghuni apartemen. Namun, mereka harus menemukan kebenaran yang terjadi di balik kejadian aneh di apartemen tersebut pada setiap episodenya.

Apartment 404 sudah mulai tayang di tvN. Untuk fans Indonesia, sudah bisa menyaksikan variety show ini sejak 23 Februari di Prime Video. Program ini akan memiliki total delapan episode dan setiap episode barunya dirilis tiap hari Jumat.

Baca juga: Rebel Moon Part Two (2024) Siap Rilis 19 April 2024, Link Nonton dan Sinopsis Lengkapnya Makin Seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU