Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis The Sympathizer (2024) Serial Original HBO GO, Kolaborasi Sutradara Park Chan Wook dan Robert Downey Jr

Sinopsis The Sympathizer (2024) Serial Original HBO GO, Kolaborasi Sutradara Park Chan Wook dan Robert Downey Jr

--

Sinopsis The Sympathizer (2024)

The Sympathizer (2024) mengisahkan Kapten (Hoa Xuande) dan warga Vietnam yang mengungsi ke Amerika Serikat saat perang Vietnam. Tidak hanya mengungsi, sang Kapten ditugaskan sebagai mata-mata oleh teman dekatnya, Man (Duy Nguyen).

Akting Kapten dan beberapa karakter yang digambarkan sebagai orang Vietnam patut dipuji. Terlebih saat mereka bergantian menyajikan dialog berbahasa Vietnam dan Inggris yang fasih.


Di sisi lain, penonton ikut dibuat putus asa dan tertekan setiap kali melihat akting Kapten yang sedang dilanda kesulitan. Sebagai karakter utama, Kapten mampu menghipnotis penonton dengan aktingnya.

Selain itu, penonton perlu menyoroti Robert Downey Jr. yang memerankan beberapa karakter antagonis, seperti agen CIA, profesor, Nicos sang filmmaker, hingga Ned Godwin. Robert berhasil memberikan nyawa berbeda di semua karakternya.

Penonton mungkin akan dibuat mengocok perut saat melihat RDJ menjelma sebagai sosok profesor bertubuh tambun dan sedikit melambai. Sedangkan sosok Nicos sang filmmaker mungkin mengingatkan penonton dengan karakter Iron Man alias Tony Stark.

Baca juga: Sinopsis Film YOLO (2024), Komedi Mandarin Adaptasi dari Jepang: 100 Yen Love

Sumber:

UPDATE TERBARU